ExDe Fashion Community



Dewasa ini, kian banyak tumbuh aneka bisnis terutama dibidang fashion, terutama fashion moslem. Dimana-mana juga mulai banyak dibentuk komunitas-komunitas yang notabennya kelompok hijablah, kelompok mengajilah, kelompok fashionpreneur  ada kaitannya dengan hijablah, dan tentunya masih banyak banget komunitas yang dibentuk karena alasan lain (tetep ada kaitannya dengan perkembangan hijab ye…)
Ngomongin soal komunitas, aku mau kenalin ke kalian semua sama komunitas yang satu ini. Yea, siapa lagi kalo bukan ExDe Fashion Community. EXDe Fashion Community atau Exclusive Design Community merupakan suatu komunitas yang bertujuan untuk mewadahi bagi para beginner dibidang fashionpreneur untuk memperkenalkan brandnya dimasyarakat luas atau pengguna fashion secara global (muslim and non muslim tentunya).
Menariknya, komunitas ini tuh dibentuk tanpa rencana. Apasih.. jadi ExDe fashion ini muncul karena ketidaksengajaan salah satu anggota. Gimana tuh ceritanya? Singkat cerita,yee belum apa2 udah singkat cerita aje.. awalnya cuma grup di faceboo  karena punya hobi yang sama, yaitu nge desain baju, yaudah deh kegiatan upload desain busana dan diskusi soal busana pu merambah hal yang lebih real, yups,, bikin busana.
Busana yang diciptakan bukan hanya busana muslim, tapi juga busana konvensional. Karena usulan salah satu anggota komunitaspun akhirnya komunitas ini merubah haluan visi dan misi komunitas. Yaelah, pake visi misi udah kek calon presiden aje…. Nggak gitu juga donk.. semua orang kudu punya visi misi. Apalagi komunitas yang diharapkan dapat berkembang, kudu punya tujuan, visi, misi yang jelas juga donk..
Soal profil komunitas ini bakal aku bahas next time. Tapi, sedikit info aja, komunitas ini udah pernah mengisi acara diberbagai event loh..  fashion show gitu..itu juga bakal aku share next time. Aku kasih dikit bocoran, ini adalah foto pas kami ngisi di malioboro mall.
maaf karena ini nggak kefoto semua.
ini waktu ngisi fashion show di Jogja Expo Center. karena ini cuma artikel perkenalan doang, aku kasih yang lagi back stage.
sebenernya banyak banget orangnya tapi pada lagi ibuk di belakang
Ini juga ada foto waktu kami ngisi tutorial hijab, untuk acara amal di sebuah panti asuhan.
aku sama ulai lagi tutorial hijab. Sumpah nggak kece banget mulut lagi nganga gitu
Banyak banget deh yag mau aku ceritain soal ExDe Fashion Community ini, tapi nggak sekarang. Ini Cuma satu tulisan cerita singkatnya aja soal ExDe Fashion. Detailnya insyaalloh aku share ke kalian next time.
Kalin juga perlu tau, ExDe punya banyak kegiatan, nggak Cuma fashion show dan tutorial hijab aja. Kita ada kelas makeup, modeling dan fotografi. Kalo soal brand yang ada di bawah naungan ExDe.. kerena saking banyaknya, aku skip aja yak.. hehe jangan kecewa. Kalian bisa liat di postingan aku setelah ini.
Jadi, maksudnya tulisan ini apaan hah? Aku pengin kaian semua tau, ExDe Fashion Community ini buka member baru untuk model. Ntar buat kalian yang berminat untuk belajar modeling bisa banget. Kami ada instruktur modeling class yang udah berkali-kali jadi juara di berbagai event modeling. Kalo kalian minat, bisa loh hubungi aku.

Post a Comment

0 Comments