kenapa gag pake jilbab?

1. Jilbab kurang modis.ya......... namanya juga fungsinya kan buat nutupin aurat jadi jangan di salah gunakan untuk tamil cantik aja...
2. Tidak bisa membeli pakaian yang banyak memerlukan kain.ih....... padahal kan jaman sekarang baju yang gag berlengan pun malah lebih mahal dari pada jaket sekalipun... jadi ini sih liat niat orangnya aja sih......
3. Karena merasa gerah dan panas. yah........ ini mah bukan alasan...... coba deh tengok orang yang mayoritas pake jilbab ma pakaian muslimah sana. di negeri arab misalnya. di sana tuh panasnya ampun....lagian juga di pikir pake logika yang namanya panas dunia itukan blom sberapa dari pada nantinya di siksa di neraka.
4. Menampakkan anugerah keindahan atau ingin menghargai kenikmatan yang diberikan Allah kepadanya.menampakan keindahan itu hanya untuk mata yang oleh seizin Allah....... bukan malah ngobral.
5. Belum waktunya. lalu kapan lagi? mungkin tidak masalah bagi yang belum baligh. tapi kalau itu alasannya karena belum siap. kapan siapnya? emang kalua mati kita kan harus udah siap-siap. kalu di tunda terus..... emang mati bisa ditunda?
6. Tidak mau dianggap sebagai orang yang mengikuti golongan tertentu. sekarang hampir semua orang memakai busana muslim. bahkan non-muslim sekalipun....jadi gag mungkin ini di jadikan alasan bahwa malas untuk memekai jilbab ataupun busana muslim.

by .nimasfirdausa.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments