sebuah Review : Prajurit dari Larissa



Jerawat adalah musuh bebuyutan banyak orang. Tidak terkecuali aku. Bukan Cuma sakit fisik aja ya.. tapi juga batin. Terlebih dulu muka ngga ada masalah tapi tiba2 tanpa alasan yang jelas munculah bencana yang sungguh menyengsarakan ini. .. ah.. lebay. Nggak separah itu juga kali. Tapi pada intinya, emang ngganggu penampilan banget.
Karena kebencian aku pada makhluk bernama jerawat itu, jadi aku putuskan untuk melancarkan aksi pembasmian, dan aku memilih larissa. Kenapa larissa dan bukan yang lain? Sebenernya aku udah bernah sedikit bahas soal larissa di tulisannku yang lama. Tapi karena jasa larissa aku kudu ngasih apresiasi donnks.. ya ga?
Aku pake larissa juga belum lama sebenernya. Antara 2-3 bulan. Aku orangnya bosenan banget dan gonta ganti skin care, itu Karena produk-produk yang aku pake selama ini emang menyakiti kulit aku sudah sakit ini. Dan aku suka hasilnya, nggak lebai, nggak bikin muka tipis, apalagi warna kulit berubah jadi nggak jelas gitu.
sumber:istimewa
Emang sih, yang terjadi setelah aku pake larissa ini, muka aku awalnya ngelupas2 gitu. Setelah kutanyakan dokter kulitnya, itu karena aku pake sabun mukanya kebanyakan atau pake acne lotionnya kebanyakan. Dan kamu kudu sabar kalo pake larissa tapi ga ada duit kayak aku kalo lagi sepi job. Jujur aja Aku nggak pernah facial di larissa. Walaupun sebenernya faial disana tuh murah, tapi aku nggak mau ambil resiko aku jadi ketagihan. Ini bukan pelit tapi aku juga lagi banyak keperluan buat nyelesain proyek skrpsi aku.. alesan deh…..
Okey langung aja aku review semua produk yang aku punya dari larissa, cekidot…
sumber:istimewa
Milk Cleanser Tea Tree berguna untuk membantu mengangkat kotoran dan sisa tata rias pada wajah. Asli aku suka banget sama nih milk cleanser. Teksturnya tuh nggak lebay, biasanya kalo aku pake cleanser tuh kaya ada lotion yang nempel gitu kan. Kalo ini tuh enggak banget, kuit jadi dingin dan keyel gitu. Aku pake pagi dan sore sebelum mandi
sumber:istimewa
Facial Foam Tea Tree Opaque berguna untuk mengangkat kotoran, sisa tata rias, dan kelebihan minyak pada wajah . selepas pake milk cleanser aku pergi mandi dan aku sabunin muka pake facial foam larissa yang biru opaque ini. Pas pake tuh, asli ada sensasi halus gitu. Serius deh..
sumber:istimewa
Selepas dari kamar mandi aku tepuk-tepuk muka aku pake kapas yang udah aku kasih Face Tonic Tea Tree. Face tonic ini berguna untuk menyegarkan kulit dan meringkaskan pori, mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Beneran deh pori aku yang keliatan dari radius 5 meter bisa ringkas, walaupun nggak ringkas sempurna. But I love it
Berikutnya aku pake krim pagi racikan dokter yang nomer 3. Krim ini habis dalam jangka waktu 1 bulan. Aku liat di blog lain bisa sampe 2-3 bulan. Ini bukan kaena aku rakus pakenya ya.. fungsi krim ini juga buat pelembab di sore hari. Karena jam terbangku di luar pagar kos cukup tinggi. Jadi dalam sehari aku bisa pake sampe 3x. aku suka krim yang nggak lebay ini. Asli. Pas banget
sumber:istimewa
Aku juga pake Bedak tabur dari larissa yang putih. Kenapa yang putih dan bukan yang natural. Karena bedak yang putih ini mengandung triclosan. Aku suka bedak ini teksturnya lembut dan ringan. Bedak ini juga mengan dung tabir surya looo.. lengkap banget kan..
sumber:istimewa
Acne Lotion yang mengandung Sulfur dan Triclosan untuk mengurangi timbulnya jerawat dan mengontrol kadar minyak berlebih di wajah sehingga tidak mudah timbul jerawat. Aku pake pagi, waktu setelah pake krim pagi dioles rata ya… dan cukup kocok sekali aja. Waktu malam sebelum tidur juga aku totolin nih lotion di area yang lagi dihinggapi jerewi.
Untuk malam, 2 jam sebelum tidur, aku pake krim malam yang juga racikan dokter wadahnya bentuk jar kayak yang krim pagi, beda tutp aja (biru). Aku pake nomer 6. Krimini aku nggak dapet penjelaan detai dari dokter. Tapi kalo menurut aku krim ini bikin muka aku agak cerah.. cerah lo ya, bukan putih. Cara pakenya kaya pake krim pagi. Cuma ini dikit aja, kata dokternya sebiji kacang ijo, trus diratain kemuka yang masih agak basah oleh air abis cuci muka. Krim ini aku nggak tau kapan abisnya. Tapi sebelum abis udah kubuang, soalnya udah 3 blan dan warnanya udah berubah jadi coklat. Sebenernya kalo buat yang masih ada jerawat jangan pake krim malam yang ini.
sumber:istimewa
Ato kamu juga bisa night Cream yang ini. Packaging nya mewah aku suka(apasih)… aku belum bisa review yang ini karena aku belum lama pake. Next time lah ya..
aku nggak suka edit foto, jadi maaf ya kalo ini jadi pemandangan yang kurang enak dilihat. tapi ya ini hasil setelah pake larissa selama sekitar 2-3 bulan.

Okey, akhirnya selesai juga. Walaupun aku masih banyak PR review yak.. next time aku bakal review produk dari larissa lagi yang udah aku pake tapi karena belum aku kenal banget, jadi, tunggu aja ya.. 
oh ya, sory untu krim pagi sam malam yang racikan dokter aku nggak ada gambar. dan gambar produk tadi aku ambil dar webny larissa soalnya kamera aku lagi nggak beres. see u next time.. 

Post a Comment

3 Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum
    mau tanyan nih
    apa kaka juga perawatan kayak feciel dilarissa untuk hilangin jerawat??

    ReplyDelete
  3. hi guys semuanya.. dipertengahan tahun lalu aku udah pindah skincare pake JAFRA. karena ternyata kulit aku makin kusem aja karena pake krim dari larissa ini. buat kalian yang cocok lanjutin aja. thanks bibeh

    ReplyDelete