belajar bermakeup otodidak bersama para vloger




Hi girls gimanakabar skripsinya? Sudah mendekati finalkah? udah ada tanda-tanda acc dosen? Atau masih ada aja yang kurang dimata dosbing?Yaudah jalanin aja toh badai pasti berlalu. Yang penting kudu tetepdikerjain, pantang menyerah buat ketemu dosen, soalnya garis finish udah keliatan guys..
doc. istimewa
Jadi buat temen-temen yang udah mendekati wisuda dan bingung mau dan dan dimana.Kalo aku pribadi sih mending makeup sendiri aja.Kenapa?Kulit tiap orang tuh beda-beda, dan belum tentu kita cocok dengan makeup dari luar, belum lagi malesa ntre, pagi-pagi kudu pergi kesalon. Pengalaman aja, aku liat temenaku keluar buat dadan jam 3 pagi coba. Kalo aku mah ogah, mending dandan dirumah aja.
“Tapi, aku kan belum bisa dandan”.Santai girls, sekarang semuanya bisa dipelajari tanpa sekolah, tanpa kursus.Aku termasuk salah satu orang yang rajin banget buat belajar makeup lewat youtube ataupun event tutorial. Emangsih, aku mah apaatuh dibandingan temen-temen yang pake kuas makeupnya dari zaman firaun masih bujang. LOL. Aku belajar dari beberapa event makeup yang kadang ada di mal-mal atau ngintip kelas sebelah (bintitanloh).Juga aku rajin banget buka youtube.Dan ada beberapa orang yang jadi idolaaku.Inibener-bener ngebantu banget.Ini dia beberapa vloggger yang bisa bantu kalian juga
1.     1.  Inivindy yang ajaib
doc. istimewa

Aku seneng banget samambakvindy. Diabener-benerajaib.Hampirvideonyaudahakuliatdansebagianaku download. Sampe d leptopakupunya folder khususmbakvindy.Haha.Mbakvindyinijadi top vlogerakukarenadiaemangbener-bener MUA gitu, dannggakdiraguanlagikepiawaiannyadalamcoretmencoretmuka. Terlebihlagibahasa yang digunakanapaadanyabanget, super kocakdannggaknebosenin.
2.       2. Suhaysalim

doc. istimewa
Akusukabangetsama makeup matadarisuhaysalim. Aslibagusbanget. Mau produk yang mehongampe yang murcesemuanyabagus bang banget. Kalo kalian maubelajarberanimemadukkanwarnaeyeshadowakusaranin kalian bukavideonyakaksuhayinideh.

Dan jugaadabeberapa yang jadiidolakarena video2nya bermakeup.Cocokbangetbuat kalian yang maubelajar makeup kesehariansampepesta.Cekajasatupersatu.


3.     3.  Linda khayz
4.      4. Cheryl raissa
5.     5.  Kiaraleswara
6.    6.   Nadia aqila
7.     7.  Stefanytalitha
8.      8. Dhanaxaveira
9.       9. Lizzie parra
Semuapunyakelebihandankekurangandalampenyampain tutorial makeup.Kembalike kalian masing-masingsih.Kaloakupribadiakusukambakvindi, soalnyagadiraguinlagidia MUA, suhaysalimselalu review jelasbangetsoalproduk yang diapake, ngebantubangetbuat kalian yang bingungbelimerk makeup apa (tentangmatayaa). Dan kalo yang akusebutin no 3 sampe 9, merekafresh bangetdalamnyampeinmateri.Bahasa yang digunainsantaidannyamanbangetdeh… pokoknyatontonajasatupersatu video mereka, daninsyaalloh kalian bakalsetujusama yang akubilangtadi.
Tentunyamasihbanyaklagi yangbelumakusebutin yak, yah..kuranglebihmereka yang masukperingkat 1 sampe 9 di hatiaku. hehe

Post a Comment

0 Comments