Pemeran Lukisan Mahasiswa UNY 13

Seminggu lalu ada sebuah pameran lukisan bertema Bianglala di JNM (Jogja Nasional Museum) oleh Mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni UNY angkatan 2013. Pameran ini udah  berlangsung 1-3 April 2016 lalu d dan terbuka untuk umum serta tidak dipungut biaya apapun. haha maaf ya nggak ngasih tau dari kemaren...

ini dia pamflet acaranya..
Oh ya mengenai tema sendiri yaitu Bianglala, kalo menurut aku, mereka pasti dong nggak asal pilih kata. Kalo menurut aku sendiri Bianglala ini merupakan penggambaran kehidupan manusia. Kamu tau nggak kalo menurut KBBI bianglala artinya pelangi. bisa disimpulkan jadi, pameran ini merupakan suatu penuangan ide dalam media visual yang didalamnya berisikan hidup manusia yang berputar dan berwarna warni. Kita liat aja tuh permainan Bianglala di taman hiburan, kita nggak atau kan kapan kita bakal berhenti dimana. hehe,, jadi inget mati. kita nggak tau kita bakal berhenti dimana entah di bawah entah diatas. so sebagai manusia yang berTuhan, kita sebagai mansia yang percaya akan adanya hari akhir kudu waspada ditiap waktu kita. Jangan buang waktu kita yang terbatas ini. Sok Filsuf lagak ala ustadzah hihi

Oh ya, waktu aku ke pameran, banyak banget karya yang dipamerin, lukisan, patung, bahkan ada 3D fashion presentation. secara aku yang emang bidang di fashion production, aku ngerasa aja kalo karya tersebut kurang menarik.. hehe jangan di demo ya, ini cuma pendapat aja kok. Tapi kalo untuk lukisan menurut aku no comment dah.. kece abis..
hihi, aku tertarik sama lukisan ini karena yang dilukisan kebetulan pake jilbab samaa kayak aku. yang punya lukisan jangan marah ya..
Diluar pameran juga ada satu stand. satu-satunya stand maksud aku, tapi asli ini dukung acara banget, stand kafe kopi. Menurut aku apa yang dijual di stand ini oke banget, mana lagi alat baristanya lengkap banget lagi... suka bnaget sumpah,soalnya aku juga pecinta dan penikmat kopi. Next time deh aku tulis soal kopi. pas aku cobain, asli nih kopi,, kopi banget. nah lo bingung kan? pas aku nanya baristanya, itu emang kopi asli diproses secara rumahan gitu, dan kopiyang dipilih yang asli berwarna merah. jadi terharu, ini kopi berarti dibuat dengan ketulusan. Wach,,,lebay deh..

Post a Comment

0 Comments