Review Eye shadow local untk pemula: caring colour, , wardah dan Inez



Hai guys, hari ini aku abis beli beberapa item eye makeup yang asli murah banget. Dan ini cucok banget buat kalian para pemula. Langsung aja yah..


ini dia look yang aku pake buat photoshoot. dengan eye shadow inez campur caring colour




Inez
nah ini dia palet andalan ak kalo lagia makeup cepet-cepetan. sekaligus buat contur

ini dia color contour plus eye shadow collection, kece banget kan, eye shadow sama color contour dalam satu packaging.
Warnanya juga super pigmented. Jadi sekali oles,, wohouuuu….. asli ga nyesel banget beli nih produk. Jai pas apply harus super ati-ati yah.. Harganya murah banget. Aku beli di gardena (selalu ada diskon disana). Tapi aku jadi lupa sama harga aslinya. Aku Cuma bayar 38.400 (diskon 20%), super murah kan…
+ tanpa eyeshadow base tetep kece, tapi kalo mau awet tetep pake base ya…
+gampang didapat, kerena dimana-mana ada
+ murah banget lah ya… 50.000 masih ada kembalian
Repurchase ? iya dong. Insyaalloh





Caring Color
ini dia swatchesnya (nggak tau tangan siapa, maaf kameraku masih dalam perbaikan)
shadenya sih kurang lebih sama kayak eyeshadow aku yang inez. Tapi dulu aku juga sering pake eye shadow caring buat contour . tapi hasilnya emang agak shimmer sih (dikit banget), tapi nggak lebai banget. Warnanya sih cantik banget .Cuma kalo buat acara paling aku pake satu warna (Karena Cuma satu warna aja yang cocok sama hati aku). Sebelum apply  eye shadow caring ini aku musti pake eye shadow base, karena dia nggak stay in place  gitu. kalo soal pigmentasi sih pas aja. Nggak seheboh Inez tadi. Harga untuk sat palet ini 50.000 an. Tapi lupa pasnya berapa. Tp tetep pas kok  dikantong.
+packaginya manis
+pigmentasinya nggak lebay
+cantik banget kalo dipakein eyeshadow base
Repurchase ? insyaalloh iya
pilihan warna caring eye shadow
Wardah
wardah eye shadow seri B. eye shadow wardah yang pertama kali aku beli

Wardah punya eye shadow asli cantik-cantik banget warnanya. Pigmentasinya oke, warnanya jelas aku cinta, tapi sayangnya nggak satu palet gede dengan isi eye shadow semua gitu. buat aku sih paling pas dihati aku wardah ya… karena semuanya pas, formulaya pas aja gitu. mngkin aku yang cinta warna pastel ini terlanjur jatuh hati sama packagingnya yang nggak neko-neko kali ya…
+packaginya super slim travel size banget
+pigmentasinya nggak lebay
+pilihan warnanya oke banget lah
+ harganya juga masih under 50.000. +- 38.000 dah diskon 20% ya..
Repurchase ? insyaalloh iya banget

pilihan warna eye shadow wardah. pengen semua😭😭
Dari  eye shadow yang aku beli semuanya aku cinta. Ni produk local dengan harga yang aku yakin banget  super affordable buat kalangan mahasiswi, emak-emak, karyawati  hingga makeup artis. Aku juga review eye shadow produk impor  yang mudah didapat (pixy, Maybelline, dan Revlon), dan dalam penyelesaian review produk impor yang kudu belinya di olshop (kylie, tude type A, La girl eyeshadow nudes). Doain skripsi aku cepet kelar biar bisa lanjutin sharing informasi ke kalian semua. 

simple look for photoshoot hijab by n.firdausa

Post a Comment

0 Comments